Skip links
DEDIKASI ALUMNI GELAR KEGIATAN EXPOSURE 4.0 UNTUK SANTRI BEQI

DEDIKASI ALUMNI GELAR KEGIATAN EXPOSURE 4.0 UNTUK SANTRI BEQI

Kontribusi dan dedikasi santri BeQi kepada pesantren tak berhenti meski telah menjadi alumni. FASTABIQ (Forum Silaturahmi Alumni Baitul Quran Sragen) kembali menggelar acara Exposure Campus Expo 4.0 sebagai salah satu bentuk dedikasi alumni untuk memberikan gambaran mengenai dunia perkuliahan kepada adik-adiknya, santri-santri BeQi yang berada di jenjang SMA.

Melalui kegiatan ini, FASTABIQ menyediakan sesi diskusi dan tanya jawab dengan narasumber-narasumber terbaik yang didatangkan pada kesempatan tersebut, yaitu Zulkfikri Ensa Putra dan Tristania Faisa Adam. Keduanya merupakan mahasiswa yang berprestasi dan influencer di media sosial.

Exposure Campus Expo 4.0, dilaksanakan selama dua hari yaitu tanggal 29-30 Januari 2024 di Gor Baitul Qur’an Sragen. Antusiasme santri BeQi pada acara tersebut tergambar dalam semangat mereka mencari informasi seputar perkuliahan, informasi kampus, jurusan, dan lain-lain di berbagai stan kampus yang sudah disediakan oleh FASTABIQ. Setidaknya terdapat 22 stan kampus yang dihadirkan pada acara tersebut dan didampingi oleh mahasiswa yang merupakan alumni BeQi di masing-masing kampus.

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Qur’ani – Mandiri – Berprestasi

Leave a comment

This website uses cookies to improve your web experience.