Skip links
grand opening ceremony of intensive language month

GRAND OPENING CEREMONY OF INTENSIVE LANGUAGE MONTH

“Bahasa adalah jendela dunia”, sekiranya ungkapan tersebut adalah penguat motivasi bagi santri untuk tiada henti belajar bahasa-bahasa dunia. Bahasa menjadi modal utama dalam berkomunikasi dan menguasai ilmu pengetahuan yang maha luas. Oleh sebab itu, Pesantren Baitul Qur’an Sragen membekali santri dengan kemampuan bilingual agar kelak santri mampu menguasai bahasa-bahasa dunia dengan baik.

Dalam mewujudkan visi tersebut, Pesantren Baitul Qur’an Sragen memfasilitasi santri dengan mengadakan bulan bahasa santri yang ditandai dengan acara Grand Opening Ceremony of Intensive Language Mounth yang digelar pada Kamis, 01 Februari 2024. Kegiatan tersebut menjadi awal dimulainya kegiatan pembelajaran bahasa yang intensif selama 30 hari ke depan bagi santri-santri BeQI.

Bekerja sama dengan  Fee Center Pare Kediri Jawa Timur, harapannya dengan dilaksanakannya program bulan bahasa kali ini santri-santri BeQi mampu meningkatkan kemampuan bilingualnya dan dapat mempraktikannya dalam aktivitas sehari-hari.

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Qur’ani – Mandiri – Berprestasi

Leave a comment

This website uses cookies to improve your web experience.