Skip links
PEMBUKAAN RAKER LEMBAGA PESANTREN BEQI SRAGEN TA 2024/2025 DAN SEMINAR UPGRADING

PEMBUKAAN RAKER LEMBAGA PESANTREN BEQI SRAGEN TA 2024/2025 DAN SEMINAR UPGRADING

Memulai semester baru, seluruh lembaga Pesantren Baitul Qur’an Sragen tengah mempersiapkan program kerja baru yang akan dilaksanakan pada tahun ajaran 2024/2025 mendatang. Hal tersebut ditandai dengan dilaksanakannya Pembukaan Rapat Kerja Lembaga Pesantren Baitul Qur’an Sragen yang digelar pada hari Sabtu, 3 Februari 2024.

Kegiatan yang diselenggarakan di GOR Baitul Qur’an Sragen tersebut menjadi awal untuk membuka seluruh rangkaian acara rapat kerja yang akan dilaksanakan oleh masing-masing lembaga yang ada di bawah naungan Pesantren Baitul Qur’an Sragen.

Selain menjadi pembuka raker, kegiatan hari ini juga turut diisi dengan seminar upgrading bagi seluruh SDM Pesantren Baitul Qur’an Sragen dengan mengundang pembicara yaitu Dr. Tri Murwaningsih, M.Si dengan mengangkat tema “Budaya Organisasi: Kuatkan Loyalitas dan Sinergitas untuk Meningkatkan Mutu Pesantren”.

Harapannya dengan dilaksanakannya seminar ini dapat menumbuhkan kembali semangat kebersamaan dan rasa memiliki dari seluruh anggota pesantren agar kelak dapat tercipta budaya organisasi yang kuat di Pesantren Baitul Quran Sragen.

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Qur’ani – Mandiri – Berprestasi

Leave a comment

This website uses cookies to improve your web experience.